Kamis, 02 Februari 2017

Rubber Column

Gada Bina Usaha - Protection Column Rubber (Karet Pelindung Kanal H)
digunakan secara ekstensif dalam industri dan konstruksi saat ini.
Protection Column Rubber lebih banyak digunakan untuk melindungi kanal atau kolom dari benturan forklift, Kendaraan yg berada didalam pabrik, Trolly barang ataupun Pekerja yang melintas di pabrik itu sendiri.
Warna dari Pelindung Kanal ini memang didesain dengan warna cerah agar mudah untuk dilihat dan bisa dihindari oleh pengendara forklift atau kendaraan lainnya.
Bahan-bahan campuran karet yang digunakan dalam pembuatan bantalan ini berupa polycholoprene asli (neoprene) tahan kristalisasi atau polyisoprene asli (karet alam) saja sebagai polimer mentah.
Bantalan elastomer yang terbuat dari gabungan polycholoprene dan polyisoprene atau bahan lain, yang digabung dalam bentuk kompon, bentuk lapisan penyusun atau bentuk lainnya tidak diperkenankan.
Seluruh bahan harus baru dan bukan daur ulang yang diambil dari bantalan yang telah jadi.
Berbagai ukuran dan spesifikasi Protection Column Rubber sesuai kebutuhan dan permintaan dapat kami kerjakan.
Selama ini kami memproduksi Protection Column Rubber menggunakan material kompon (COMPOUND) karet alam maupun neoprene untuk daya tahan elastomer yang lebih baik,dengan proses produksi menggunakan mesin press hydraulic memungkinkan Protection Rubber Column yang kuat dan solid.
Gada Bina Usaha sebagai PIONEER ON LINE SHOP Protection Column Rubber dan telah mengirimkan berbagai ukuran Protection Rubber Column ke berbagai wilayah di Indonesia.
Kami juga melayani pembuatan Elastomeric Bearing Pads, Rubber Pad, Rubber Sheet, Karet Jembatan, Jembatan Elastomer, Bantalan Jembatan, Elastomeric Bearing Pad, Karet elastomer, Rubber Fender, Expantion Joint Rubber, Dock Bumper, Bollard, Anchor Bolt, dll.
Sesuai pesanan dengan ukuran custom dengan desain dari customer.
Kami memproduksi dengan menggunakan mesin press hydraulic otomatis.
Gada Bina Usaha is One stop direct source for all your Elastomeric Rubber Bearing Pads(Elastomer Perletakan Jembatan-Bantalan Karet Jembatan) requirements PROFESIONAL ON LINE SHOP Protection Column Rubber.





Kontak kami untuk Type, Ukuran, Spesifikasi & Harga Produk yang dibutuhkan :
CV. Gada Bina Usaha
Asrikaton Indah F 6 GRAHA GBU
Malang 65154
Fax : 0341-795882
Mobile : 081233069330
E Mail : gadabinausaha@gmail.com
Website : http://www.karetkonstruksi.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar